Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil

Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil - Kehamilan adalah momen terindah bagi seorang wanita. Namun, kehamilan juga bisa memberikan rasa gelisah dan ketidaknyamanan.

Salah satu faktor yang membuat wanita tidak nyaman dengan kehamilannya adalah nyeri sendi. Banyak faktor yang menyebabkan wanita hamil menalami nyeri sendi, berikut penjelasannya !

Peningkatan Berat Badan

Ketika hamil, wanita akan mengalami kenaikan berat badan. Sayangnya, kenaikan tersebut sering menimbulkan nyeri sendi. Biasanya wanita hamil merasakan nyeri sendi di bagian pinggul, lutut, dan pergelangan kaki karena harus menopang beban yang semakin berat.

Peningkatan Cairan

Ketika hamil biasanya akan ada peningkatakan cairan yang dapat mengakibatkan nyeri sendi. Peningkatakan cairan menimbulkan rasa nyeri sendi di pergelangan tangan karena meningkatnya tekanan.

Posisi Tidur

Rasa nyeri sendi yang timbul selama kehamilan kadang tidak berhubungan dengan perubahan fisik saat hamil, salah satunya posisi tidur. Ketika hamil, posisi tidur Anda harus selalu di sisi kiri sepanjang malam sehingga dapat terbangun dengan rasa sakit dan mati rasa di sekitar pinggul.

Perubahan Hormon

Selama kehamilan, hormon yang dilepaskan tubuh berperan membuat otot ligamen dan tendon lebih rileks. Namun, seiring dengan beban pada panggul meningkat karena peningkatan berat badan, maka pada akhirnya akan menimbulkan nyeri sendiri di lutut.

Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil
Untuk mengobati dan mengatasi nyeri sendi pada ibu hamil, dibutuhkan obat yang paling efektif dan tentunya aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Selama masa kehamilan, ibu harus cermat dalam memilih jenis obat yang bisa dikonsumsi ibu hamil karena apa yang ibu konsumsi akan dirasakan juga oleh bayi dalam kandungan ibu. Dan salah satu Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan efektif untuk mengobati nyeri sendi adalah Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil paling aman dan efektif untuk mengobati nyeri sendi pada ibu hamil karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang laut spesies jenis Stichopus Variegatus yang diolah menggunakan tekhnologi modern melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan bening seperi Jelly yang memiliki rasa tawar dan tidak berbau amis dengan isi kemasan 320ml yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk mengatasi masalah persendian terutama nyeri sendi pada ibu hamil.

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang direkomendasikan oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene R&D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki izin dari Badan POM RI TI 11464572 dan telah bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004 sehingga aman untuk dikonsumsi dan juga aman untuk dijadikan sebagai pengobatan penyakit.

Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang mana kandungan ini tidak dimiliki oleh teripang jenis lain yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan dapat memelihara sirkulasi darah. Spesies ini hampir menyebar di seluruh perairan di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih spesies di seluruh pantai lautan di dunia.

Tak hanya itu saja, teripang juga kaya akan kandungan didalamnya seperti : Vitamin, mineral, asam amino, protein, Omega-3,6 dan 9, antiseptik, saponin, lektin, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Kandungan dalam teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik dari luar ataupun dalam.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama beberapa tahun menunjukan bahwa teripang mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita yang diantaranya : Dapat melancarkan peredaran darah, dapat menyembuhkan nyeri persendian, dapat mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan, dan masih banyak lagi.

Kandungan Vitamin Dalam Jelly Gamat Gold-G
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans(GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Manfaat Beberapa Kandungan Dalam Teripang Emas Jelly Gamat Gold-G 
  • Manfaat kolagen sangat diperlukan untuk tulang. Asupan kolagen alami akan membantu pertumbuhan jarungan kulit, otot dan tulang.
  • Manfaat Glucosamine Sulphate "GS" dan Chondrotin Sulphate "CS" dapat memperbaiki tulang rawan sendi, tendon dan ligamen yang bermasalah atau juga dapat sebagai pengobatan alami rematik, membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligamen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Manfaat mucopolysacarida, dapat membantu pembentukan tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Selain itu, mucopolysacarida juga berguna untuk membantu pemulihan dan antiiinflamasi/peradangan, menurunkan risiko artherosklerosis dan meredakan sakit pada persendian.

Menurut Prof. Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepdin dan juga mengandung sekitar 80% kolagen. Kandungan kolagen berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat  dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Beberapa Kesaksian Pengguna Jelly Gamat Gold-G Untuk Nyeri Sendi
  • Nama: Hj. Maimunah Marpaung
  • Usia: 52 tahun
  • Keluhan: Lutut sakit, sendi, varises dan Insomnia
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

  • Nama: Ariyani Arif Bau
  • Umur: 21 tahun
  • Alamat: Makasar
  • Keluhan: Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit dibagian persendian setipa kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disiang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkanalkan dengan produk-produk kesehatan dari PT. GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur dibagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

  • Nama: Dr. Luziana Jayasumarta
  • Usia: 58 tahun
  • Keluhan: Nyeri sendi

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek terntentu yang dulu biasa saya minum.

Itulah beberapa penjelasan serta bukti kesembuhan dari beberapa konsumen kami yang telah mencoba Jelly Gamat Gold-G untuk masalah persendian dan akhirnya mereka sembuh dari penyakitnya. Untuk itu, tunggu apalagi, apabila Anda saat ini sedang mengalami masalah seperti nyeri sendi dan sekarang Anda sedang dalam keadaan hamil dan mencari obat yang aman dan efektif, segera atasi nyeri sendi Anda dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil yang terbukti dapat mengobati nyeri sendi pada ibu hamil dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan Anda bisa memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :
ERGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.316.695.777

ERGG : 4 Botol : Erin Herlina : Jl. Kebangsaan Raya No.15 Tasikmalaya : Hp.085.223.392.***

Ingat !

ERGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format ERGG tidak akan kami proses .

Untuk daftar harga Jelly Gamat Gold-G silahkan anda simak pada tabel harga berikut ini
Keterangan
  • Pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  • Harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Setelah barang pesanan anda sampai kealamat anda dengan baik maka segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu No Rekening kami dibawah ini :


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda